Teroris Yahudi Rayakan Pembunuhan Bayi Palestina, Ini Videonya

2F98A9BE00000578-3373035-image-a-17_1450952567147SALAM-ONLINE: Beredar Video berdurasi 25 detik di media sosial yang menunjukkan kegembiraan orang-orang Yahudi setelah melakukan penusukan terhadap seorang bayi di Kota Duma, Palestina.

Sekelompok pemuda Yahudi bergembira merayakan terbunuhnya seorang bayi bernama Ali Dawabsheh oleh teroris Yahudi di Kota Duma. Video tersebut menunjukkan para pemuda yang merayakan kematian seorang bayi dengan menusuk foto bayi tersebut dengan pisau.

Ali Dawabsheh dikabarkan meregang nyawa setelah rumah keluarganya diserang dan membunuhnya secara brutal. Berita ini memicu kemarahan publik dengan mengecam kelompok teroris Yahudi tersebut di media sosial.

Video itu ditayangkan di TV “Israel” Channel 10 pada Rabu (23/12) lalu, yang menunjukkan perayaan atas kematian Ali seraya menari dan menusuk foto bocah Palestina tersebut.

Dalam video yang beredar di Youtube terlihat puluhan remaja dan pemuda menyanyikan lagu pujian Yahudi dan kalimat pembalasan dendam dengan memegang senapan dan pisau, demikian seperti dilansir DailySabah, Kamis (24/12) dari Haaretz. Ini videonya:

Baca Juga

Penyerangan dan pembakaran rumah keluarga Ali Dawabsheh terjadi setelah pasukan Zionis menyerang Kota Duma pada Rabu (23/12). Meskipun pasukan Zionis memiliki beberapa tersangka atas kasus tersebut, tetapi pemerintah penjajah itu menganggap kejadian ini bukan merupakan tindakan kriminal. (EZ/salam-online)

Sumber: Dailysabah

Baca Juga