Bantu Rezim Asad, Iran Kirim Pasukan Lebih Banyak Lagi ke Aleppo

Iran-Suriah-Bantu Rezim Asad, Iran Kirim Pasukan Lebih Banyak Lagi ke AleppoSALAM-ONLINE: Sebuah laporan menyebutkan Iran mengirim lebih banyak lagi pasukan darat dan udara untuk memberikan dukungan kepada rezim Basyar Asad di Suriah dalam beberapa hari terakhir, terutama saat Idul Fitri.

Zaman al Wasl, Selasa (12), melansir laporan dari sebuah sumber yang mengungkapkan Iran mengirimkan 3 sampai 5 pesawat Boeing, masing-masing memiliki kapasitas mengangkut lebih dari 300 tentara serta pesawat Hercules dengan kapasitas membawa 100 pasukan darat.

Informasi tersebut menyebutkan pesawat yang mengangkut pasukan Iran itu tiba pada malam hari di Bandara Internasional Damaskus. Mereka menurunkan seluruh personil militer Iran di alun-alun bandara untuk mendapatkan bus militer yang mengangkut mereka ke daerah Jidaidat al-Shibani yang dikendalikan oleh Iran dan rezim Asad.

Menurut sumber tersebut, sebagian besar anggota pasukan negara Syiah yang turun dari pesawat itu mengenakan seragam militer Iran.

Baca Juga

Diberitakan, Iran meningkatkan pengiriman tentara di Suriah untuk menguasai wilayah Aleppo dan memotong jalan Castello yang menuju daerah yang dikuasai oposisi. (EZ/salam-online)

Sumber: Zaman al Wasl

Baca Juga