Puluhan Tentara Rezim Tewas, Pejuang Suriah Usir Milisi Asad & Iran dari Sejumlah Kawasan di Aleppo

Suriah-Milisi Asad dan Iran Diusir dari sejumlah kawasan di AleppoALEPPO (SALAM-ONLINE): kelompok oposisi melancarkan serangan balik terhadap daerah yang dikuasai oleh rezim Basyar Asad dan milisi teroris Syiah dua hari lalu di Aleppo Barat.

Serangan balik itu berhasil mengusir pasukan Asad dan milisi Syiah dukungan Iran dari sejumlah kawasan di Aleppo, di antaranya al-Khaldiyya

Koresponden Orient melaporkan, Selasa (5/7), bahwa puluhan tentara Asad dan milisi Iran tewas dalam serangan yang bertepatan dengan operasi syahid yang dilancarkan oleh pejuang Suriah.

Kelompok pejuang oposisi menargetkan Shbib, daerah al-Lermon dekat pabrik. Mereka mengultimatum para teroris untuk menarik diri dari daerah tersebut.

Baca Juga

Semula pasukan teroris Asad menargetkan al-Khaldiyya, Bani Zeid, Ashrafuyya dan Kastillo Jalan di kota Aleppo dengan artileri. Itu bertepatan dengan rencana jet tempur Asad yang ingin membombardir al-Masyhad, al-Sukari, Qaterji dan Tareeq al-Bab di Aleppo.

Namun rencana itu gagal setelah pasukan Asad dan milisi Iran berhasil dihalau dan diusir dari kawasan-kawasan tersebut. (s)

Sumber: Orient News

Baca Juga