Penjajah Zionis Serang Posisi Hamas di Gaza

GAZA (SALAM-ONLINE): Militer Zionis menyerang posisi Hamas di Gaza pada Jumat (2/2/18) pagi, setelah satu roket ditembakkan dari daerah kantong Palestina itu.

“Satu pesawat menyasar pos pengintaian Hamas di Jalur Gaza,” demikian t pernyataan militer penjajah yang dikutip kantor berita AFP.

Serangan itu terjadi di dekat Beit Hanoun di utara wilayah tersebut. Tidak ada laporan mengenai korban meski beberapa rumah di dekatnya rusak.

Warga setempat Mohamed Abu Jarad mengatakan dia dan keluarganya terpaksa melarikan diri dari rumah mereka setelah ada dua tembakan rudal.

Serangan tersebut terjadi beberapa jam setelah sebuah roket ditembakkan ke wiilayah jajahan “Israel” dari Gaza tanpa menyebabkan kerusakan.

Baca Juga

Roket-roket semacam itu biasanya tidak ditembakkan oleh Hamas, kelompok Islam yang menguasai wilayah tersebut, namun oleh kelompok lainnya.

Namun  penjajah Zionis menganggap Hamas, yang bertempur dalam tiga perang dengan “Israel” sejak 2008, bertanggungjawab atas setiap serangan yang berasal dari Gaza. (*)

Sumber: Antara

Baca Juga