PBB dan Uni Eropa Gelar Konferensi ke-2 tentang Masa depan Suriah di Brussels

Ini adalah Konferensi Pertama tentang Suriah pada 5 April 2017 tahun lalu yang juga digelar di Brussels, Belgia

BRUSSELS (SALAM-ONLINE): Konferensi Internasional ke-2 selama dua hari (Selasa-Rabu) tentang masa depan Suriah digelar oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Uni Eropa (UE). Konferensi dimulai pada Selasa (24/4/2018) di Ibu kota Belgia, Brussels.

Perwakilan dari 85 negara dan organisasi non-pemerintah seperti dilansir kantor berita Anadolu Agency, Selasa (24/4/), pun hadir dalam Konferensi “Mendukung Masa Depan Suriah dan kawasan” yang telah dilaksanakan untuk kedua kalinya tersebut. Konferensi pertama pada 5 April 2017 tahun lalu juga diadakan di Brussels, Belgia.

Wakil Perdana Menteri Turki Recep Akdag juga akan menyampaikan pidato tentang upaya bantuan Turki di Suriah selama acara di hari kedua. Konferensi kemudian akan fokus pada dukungan kemanusiaan dan proses perdamaian politik yang dipimpin PBB di Jenewa.

Baca Juga

Perwakilan dari Perdana Menteri Turki, yakni Otoritas Manajemen Bencana dan Darurat (AFAD), Turkiye Diyanet Foundation dan Bulan Sabit Merah Turki (Kizilay) juga diberitakan menghadiri konferensi. (MNM/Salam-Online)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga