Seorang Pria Bersenjata di Prancis Lepaskan Tembakan, 4 Orang Tewas

Prancis kembali dilanda teror setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan yang menewaskan 4 orang di kota Strasbourg, dekat Pasar Natal, alun-alun Place Kleber.PARIS (SALAM-ONLINE): Sedikitnya empat orang tewas dan 11 lainnya cedera pada Selasa (11/12/2018) malam atau Rabu WIB dini hari ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di kota Strasbourg, Prancis.

Insiden itu terjadi di dekat pasar Natal, alun-alun Place Kleber. Dari 11 yang terluka, beberapa di antaranya dilaporkan kritis.

Penyerang telah diidentifikasi, tetapi melarikan diri dari apartemennya setelah sempat baku tembak dengan polisi. Pelaku saat ini tengah dalam pengejaran.

Pria bersenjata itu dilaporkan terluka dalam baku tembak dengan pasukan keamanan sebelum melarikan diri, menurut laporan media Prancis yang dikutip kantor berita Anadolu, Rabu (12/12).

Baca Juga

“Penembakan di pusat Strasbourg. Terima kasih semua kepada yang tinggal di rumah untuk menunggu klarifikasi situasi,” kata Wakil Wali Kota Strasbourg, Alain Fontanel, melalui akun Twitternya. (mus)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga