Ternyata Demo Pemuja ‘Ratu Iblis’ Lady Gaga Hanya 15 Orang

JAKARTA (salam-online.com): Ternyata wujud pemunculan pemuja ‘Ratu Iblis’ Lady Gaga untuk melakukan aksi unjuk rasa di istana negara cuma 15-an orang, tidak seperti diinfokan sebelumnya oleh Koordinator Lady Gaga di Indonesia, Anggiat Sihombing yang menyebut 100-an little monster.

Aksi digelar lantaran rasa kecewa pemuja Gaga yang gagal manggung di Jakarta yang sedianya dilakukan hari ini 3 Juni 2012. Sekitar 15 little monster itu, mengenakan kaos hitam, menyanyikan lagu Gaga yang berjudul Poker Face sambil menari ala ‘Ratu Illuminati’ itu dengan iringan musik.  Pemuja Lady Gaga ini ingin menyampaikan isi hatinya kepada Presiden SBY.

Mereka meniru tarian khas Lady Gaga mulai gerakan merangkak hingga berdiri. Mereka juga mangacung-acungkan tangan yang membentuk cakar.

Jalan di sekitar Medan Merdeka Utara tak mengalami kemacetan berarti meskipun kendaraan yang lewat melambatkan jalannya karena aksi ini. Aksi yang semula direncanakan pada pukul 9.30 ini baru dimulai pukul 10.30 WIB.   Selain bernyanyi dan menari mereka juga membawa pamflet-pamflet yang berisi tulisan antara lain There is nothing holy about hatred; Wish we have a voice in this country; Where is our freedom of confession.

Koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing di lokasi aksi, Jl Medan Merdeka Utara, menyatakan penyesalannya Lady Gaga tak bisa tampil. Karena itu, untuk menumpahkan kekecewaannya mereka menggelar aksi di depan istana yang ternyata cuma diikuti 15-an little monster pemuja Gaga. Aksi ini, menurutnya, adalah sebagai hadiah untuk Presiden SBY.

Baca Juga

Anggiat juga menyayangkan gagalnya pujaan mereka konser di Jakarta lantaran, menurutnya, polisi tak bisa memberikan jaminan keamanan–sesuatu yang sudah dibantah pihak kepolisian. Karena inilah, kata Anggiat, akhirnya manajemen Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia. Padahal, “Kami sudah 4 tahun menunggu dan sangat kecewa karena akhirnya dibatalkan,” sesalnya.

Begitu parahkah visi dan pola pikir generasi ini, sehingga tokoh reformasi Amien Rais sampai berujar, bahwa fenomena Lady Gaga menunjukkan generasi Indonesia telah kehilangan orientasinya? Ya Rabb, lindungilah bangsa ini dari godaan, rayuan dan tipu daya setan yang terkutuk!

(detik/salam-online.com)

Foto: sukma/detik

Baca Juga