Valentine No! Palestine Yes!

Palestina Merdeka-pembawa_bendera_palestina-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Melihat fenomena sekarang, sepertinya misi misionaris dan agen kafir lainnya sudah hampir berhasil karena tidak bisa dipungkiri di negeri yang notabenenya mayoritas Muslim ini masih banyak saudara-saudara kita yang ternyata terhipnotis dengan produk budaya yang tak sesuai dengan ajaran Islam.

Meskipun menurut mereka hal ini biasa-biasa saja…ya ya semua ini faktor ghozwul fikr (perang pemikiran dan budaya).

Padahal tanpa disadari perilaku mengikuti, membiasakan bahkan mendewakan budaya ini sudah termasuk dalam bagian yang dianggap “KAFIR” dan “MURTAD”, keluar dari ajaran Islam, masuk ke dalam kelompok batil. Rasulullah bersabda, “Barang siapa yang mengikuti kebiasaan dari suatu kaum, maka dia termasuk (bagian) dari kaum tersebut.” Na’udzubillah!

JIka kita selalu membudayakan diri kita dengan kebiasaan orang-orang Yahudi maupun Nasrani maka sesuai hadis tersebut kita termasuk bagian dari mereka.

Sungguh merugilah bagi siapapun yang mengikuti kebudayaan seperti valentine ini karena tak sesuai dengan ajaran Islam dan bukan produk Islam. Suatu budaya yang tak normal, yang hanya mengkhususkan hari kasih sayang sehari saja… Dari sejarahnya pun ternyata valentine tidak memiliki keakuratan data yang jelas.

Daripada mencurahkan kasih sayang hanya untuk valentine yang tak jelas, lebih baik kita curahkan kasih sayang itu untuk saudara-saudara kita di Palestine dan di bumi Allah lainnya. Ya, Valentine No! Palestine, Yes!

Baca Juga

Negeri yang sudah sekian lama telah dizalimi, aniaya dan ditindas oleh Zionis Yahudi laknatullah sampai saat ini. Berapa banyak sudah yang dikorbankan dari para syuhada. Begitu harum mewangi darah para syuhada di bumi tercinta Palestine.

Berapa banyak harta yang dihancurkan dan dijarah oleh para biadab Zionis, AS dan sekutunya. Berapa banyak anak-anak generasi penerus yang menjadi korbannya dan memiliki cacat pada tubuh akibat kezaliman penjajah Zionis Yahudi dan antek-anteknya.

Maka sudah sepatutnya, siapa pun orangnya,  negara mana dan suku apun itu, sudah seharusnya mendukung rakyat Palestine agar hak-haknya kembali… Sekali lagi: Valentine, No! Palestine, Yes!

Nothing heart for Valentine, but everything of heart for Palestine.

Viva Palestine. Save Al-Quds, Gaza, PALESTINE. (elkhotob.blogspot)

Baca Juga