Berjihad Melawan Maksiat Miss World

Miss World-FUI demo ke MNC-islampos_sekjen_fui-jpeg.image
(Islampos.com)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Perlawanan terhadap rencana kontes Miss World kembali membahana. Hari ini, Selasa (3/9/2013) massa Forum Umat Islam (FUI) berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, kemudian long march menuju kantor MNC Group di Jalan Kebon Sirih untuk menemui bos MNC, Hary Tanoe.

Sebelum menggeruduk markas MNC—yang menjadi penyelenggara kontes Miss World—di Bundaran HI Bernard Abdul Jabbar dari FUI mengajak umat Islam untuk menggagalkan ajang maksiat Miss World. “Musibah akan menimpa bangsa ini, jika Miss World tetap digelar!” tegasnya. Karenanya, “Kita harus berjihad menolak Miss World,” serunya.

Di MNC, FUI diterima Hary Tanoe. Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath mengaku dialog sempat memanas. “Saat kita minta batalkan, Harry Tanoe hanya bilang ‘nanti kita bicarakan’,” terang Sekjen FUI) usai bertemu bos MNC Group di Kantor MNC, Kebon Sirih, sebagaimana dilaporkan Islampos.com,  Selasa (3/9/2013) sore.

Jawaban Hary Tanoe yang mengambang alias tidak tuntas itulah yang  membuat dialog jadi memanas. Karena itu, kata Al Khaththath, “Jumat ini aksi kembali digelar untuk mendesak Harry Tanoe membatalkan Miss World.”

Miss World-hary tanoe dengan FUI-islampos_hary-jpeg.image
Dialog dengan Hary Tanoe yang tak tuntas (Islampos.com)
Baca Juga

Rencananya, massa yang lebih besar bakal mengepung MNC Tower untuk mendesak dibatalkannya ajang maksiat itu.

“Apa kalian siap mengajak 10 orang lainnya untuk aksi hari Jum’at?” tanya Sekjen  Muhammad Al Khaththath.

“Siap!” sambut ratusan massa FUI di depan kantor MNC, Kebon Sirih, Jakarta, seperti dilaporkan Islampos.com.

Untuk itu, FUI menyerukan kepada umat Islam agar mengumumkan aksi hari Jum’at melalui radio, TV, koran, Majelis Taklim dan sarana lainnya.

“Mari kita kepung kembali MNC pada hari Jum’at,” serunya, disambut pekik takbir massa Islam. (Islampos.com/salam-online)

Baca Juga