Pelajar Kota Bekasi Gelar aksi Bagikan Buku ‘Ada Pemurtadan di Valentine’s Day’

Valentine Day-PII Kota Bekasi dan UKM Al Islam membagikan buku saku Ada pemurtadan di Valentine s Day dan selebaran penolakan terhadap Valentine s Day di jalan-jalan dan sekolah-sekolah di Bekasi, Kamis (13-2-2014)- jpeg.image
PII Kota Bekasi dan UKM Al Islam membagikan buku saku ‘Ada Pemurtadan di Valentine’s Day’ dan selebaran ‘Penolakan terhadap Valentine s Day’ di jalan-jalan dan sekolah-sekolah di sekitar Bekasi, Kamis (13-2-2014)

BEKASI (SALAM-ONLINE): Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Bekasi bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Islam menggelar aksi simpati menolak Valentine’s day, dengan bentuk penyebaran buku saku “Ada pemurtadan di Valentine’s Day” dan selebaran penolakan terhadap Valentine’s Day di jalan-jalan dan sekolah-sekolah yang ada di sekitar Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/2/2014).

Sekretaris PD PII Kota Bekasi Nashihul Umam saat menyampaikan penjelasannya kepada arrahmah.com, menyebut lokasi aksi di antaranya adalah pertigaan Pekayon, Pondok gede, Mall Taman Mini Square, Kalimalang dan lain-lain. Aksi tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh pelajar-pelajar dan masyarakat sekitar, apalagi dengan pembagian buku saku yang secara ringkas menjelaskan hakikat dari perayaan Valentine.

“Apalagi dengan pembagian buku kecil ini. Sangat menjelaskan hakikat sebenarnya perayaan Valentine itu, orang yang sebelumnya belum tahu jadi tahu,” respon seorang pemuda yang  langsung membaca buku dan lembaran tersebut setelah dibagikan.

Bahkan ada dari dalam sebuah mobil, seseorang  dengan antusiasnya meminta diberikan lebih banyak buku dan selebaran untuk disebarkan di tempatnya.

Baca Juga

“No Red, No Rose, No Chocolate!” adalah judul selebaran yang dibagikan. Di antara isinya adalah “Ingat, Valentine bukanlah hari kasih sayang, tapi hari penderitaan berbungkus kasih sayang”.

“Judulnya harus lebih tegas lagi, Buku Hitam untuk Valentine’s day,” saran seorang pengendara motor sembari berlalu.

Memberi pencerahan kepada pelajar secara khusunya dan masyarakat pada umumnya adalah suatu hal yang sangat penting. Terkait hakikat makna yang terkandung, sejarah sebenarnya dan sebagainya. Maka sampaikanlah yang benar itu, walau satu ayat. (arrahmah.com)

salam-online

Baca Juga