50 Rahib Zionis Tandatangani Petisi Seruan Lanjutkan Serbu Al-Aqsha

Zionis-50 rahib yahudi tandatangani petisi seruan lanjutkan serbu al-aqsha-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Sebanyak 50 rahib Zionis dari kalangan ultra kanan Yahudi menandatangani petisi seruan untuk melanjutkan serbuan ke Al-Aqsha. Seruan dibagi-bagikan Sabtu (28/11) di sinagog.

Sebuah situs milik Zionis ultra kanan menyebutkan, petisi ini muncul setelah sejumlah peristiwa “terorisme” di Al-Quds. Mereka menunjukkan kepada orang-orang yang menolak adanya Bukit Haikal di atas Masjid Al-Aqsha.

Dalam petisi itu disebutkan, salah satu cara penting untuk menuntut dibangunnya Haikal adalah dengan meningkatkan eskalasi ke sana. “Dan sekarang sudah banyak orang-orang yang berangkat ke Bukit Haikal, melalui program pengajaran agama Yahudi dan kami yang menandatangani surat ini memberikan kesempatan kepada siapapun yang mendukung Haikal untuk membersihkan tempat tersebut,” demikian antara lain isi petisi tersebut.

Di antara tokoh Yahudi senior yang menandatangani petisi itu adalah, Dov Lior, Nahum Rabinovitch, Jacob Maiden dan Ram HaCohen. Beberapa dari mereka bahkan pernah mengeluarkan fatwa untuk membunuh orang-orang Arab.

Baca Juga

Mereka mengatakan, usaha untuk membunuh seorang aktivis Yahudi, Yahudi Glick, adalah lompatan untuk terus meningkatkan eskakasi ke Jabal Haikal. (asy/Infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga