#Save Palestine: Konfrontasi Sengit Terus Berlanjut di Timur Al-Quds

Al-Bentrokan sengit kembali pecah di Al-Quds-jpeg.imageAL-QUDS (SALAM-ONLINE): Konfrontasi sengit terus berlanjut di Timur Al-Quds. Dua orang pemuda Palestina terluka punggung dan kakinya ditembak peluru karet pasukan penjajah Zionis saat konfrontasi sengit meletus, Kamis (4/12) malam di daerah Isawiyah, timur laut Al-Quds.

Sumber-sumber Palestina di Al-Quds, lansir Infopalestina.com, Jumat (5/12), menyebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis menangkap seorang bocah bernama Basyar Jabarin berusia 14 tahun saat konfrontasi sengit yang meletus di daerah Isawiyah. Sementara itu dua orang pemuda terluka di kaki dan punggungnya terkena tembakan peluru tajam yang dibungkus karet.

Dilaporkan pula, pasukan penjajah Zionis pada Kamis (4/12) malam menangkap seorang pemuda dan seorang perempuan muda di Al-Quds. Surat kabar Zionis Yedeot Aharonot menyebutkan bahwa pemudi Palestina itu ditangkap di pos perlintasan militer Qalindia di utara Al-Quds dengan dalih berusaha menikam serdadu Zionis.

Sementara seorang pemuda juga ditangkap dengan dalih melakukan perampasan senjata terhadap salah seorang penjaga kereta ringan di Al-Quds dan menyembunyikannya di truk sampah.

Baca Juga

Al-Quds-Konfrontasi Sengit Meletus di Timur Al-Quds-jpeg.imagePada pekan-pekan terakhir di wilayah Al-Quds dan Tepi Barat terjadi berbagai insiden seperti kasus penabrakan dan penikaman terhadap Zionis. Itu terjadi sebagai aksi balasan setelah meningkatnya eskalasi serangan terhadap Masjid Al-Aqsha yang dilakukan pasukan Zionis dan para pemukim pendatang Yahudi. (asw/infopalestina.com)

salam-online

Baca Juga