Menanti Uluran Tangan, Jantung Bocah Penghafal Qur’an Ini Hampir tak Berdetak di Ruang ICU

Bocah Penghafal Qur'an tak berdaya di ruang ICU, ayo bantu-jpeg.imageJAKARTA (SALAM-ONLINE): Musibah sakit menimpa seorang hafidz (penghafal Qur’an) cilik bernama Yusril (Ucil). Bocah berumur 11 tahun ini adalah anak pasangan Bapak dan Ibu keturunan Tionghoa yang telah memeluk Islam.

Hari-hari Ucil dihiasi oleh Al-Qur’an. Namun sejak sakit dideritanya, kini Ucil tak berdaya di ruang ICU RS Husada Insani, Tangerang, Banten

Hari ke-5, jantung murid Darul Qur’an Tangerang ini hampir tak berdetak sehingga dokter melepas infus dan oksigennya. Namun, dengan Kehendak Allah, detak jantung yang hilang muncul kembali. Kini, nota untuk pengobatan sudah lebih dari Rp 12 juta.

Ayah Ucil sudah 7 tahun stroke hingga membuatnya tidak bisa bekerja. Ucil belajar menghafal Al-Qur’an di Darul Qur’an Tangerang karena dapat beasiswa.

Baca Juga

Bunda Ucil hanya pasrah dengan musibah ini. Entah sampai berapa biaya yang harus dikeluarkan dan entah darimana uang sebesar itu. Ibu Ucil hanya mengandalkan hasil dagang pisang goreng. Saudara-saudaranya tidak ada yang mau membantu lantaran keluarga Ucil memeluk Islam.Bocah penghafal Qur'an tak berdaya di ruang ICU, ayo bantu-2-jpeg.image

Ayo Bantu Orang Tua Ucil untuk membiayai pengobatan sang hafidz cilik ini.

Bagi yang berkenan menjadi Muhsinin silakan transfer ke Bank Syariah Mandiri No Rekening 7083355478 atas nama Fifik Asfiati R dengan menggunakan kode 7 di belakang, seperti Rp 1.000.007, atau langsung ke Rumah Sakit Husada Insani, Tangerang. (Islampos/salam)

Baca Juga
awefawef38657