Pamer Aurat di Masjid, Aktris Amerika Selena Gomez Tuai Kecaman

Abu Dhabi-pamer aurat di masjid selena gomez dikecam-jpeg.image
Pamer Aurat di Masjid, Selena Gomez dikecam (Foto: Instagram)

SALAM-ONLINE: Aktris yang juga penyanyi Amerika Selena Gomez menuai kemarahan ketika ia berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi. Pasalnya, Selena sengaja memperlihatkan pergelangan kakinya.

Pose Selena yang memperlihatkan auratnya dinilai melecehkan masjid. Dalam foto itu, Selena sengaja mengumbar pergelangan kakinya. Setelah menuai kecaman, Selena langsung menghapus foto itu di akun Instagramnya. Tidak ada bantahan, atau permintaan maaf setelah ia menghapus foto tersebut.

“Sangat tidak menghormati. Ini bukan tempat untuk bersenang-senang. Sangat mengecewakan,” ujar salah satu pengguna Instagram, seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (3/1/2015).

Dalam aturan situs resmi Masjid Sheikh Zayed, para pengunjung masjid diharuskan mengikuti kode etik berpakaian di dalam masjid. “Harus berpakaian panjang dan longgar, memakai celana atau rok panjang hingga menutupi pergelangan kaki bagi perempuan dan laki-laki,” tulis situs resmi Masjid Sheikh Zayed, seperti dikutip Republika Online, Sabtu (3/1).

Dengan pose yang berbeda, Selena Gomez juga mengunggah foto lainnya bersama dengan teman-teman aktrisnya. Karena unggahan fotonya tersebut, Selena Gomez pun mendapat kecaman dari sejumlah netizen lainnya.

Baca Juga

Seorang netizen youssi_yoyo berkomentar di akunnya terkait foto seksi Selena Gomez. “Tolong hormati! Ini bukan tempat untuk pose seperti ini. Ini adalah tempat suci dimana kamu harus bersikap sopan dan menghargai,” kata akun tersebut dengan tagar #itsallaboutrespect

Netizen lainnya, tabaan, juga berkomentar melalui akunnya. “Mereka seperti tidak menghargai temapat dimana mereka berpose seperti itu, secara harfiah itu adalah masjid, bukan tempat pesta.”

Setelah mendapatkan kecaman, Selena Gomez pun memutuskan untuk menghapus gambar-gambar dirinya tersebut dari akun instagramnya tanpa permintaan maaf. (aceshowbiz/ROL)

salam-online

Baca Juga