Al-Qassam Bertekad Bebaskan Tawanan Palestina dari Penjara Zionis

Hamas-Brigade Izzuddin Al-Qassam-2-jpeg.image
Brigade Izzuddin Al-Qassam

GAZA (SALAM-ONLINE): Sayap militer Hamas, Brigade Izzudin Al-Qassam, bertekad akan membebaskan para tawanan Palestina dari penjara Zionis. “Persoalan tawanan Palestina di penjara Zionis akan menjadi prioritas, kami akan menepati janji untuk membebaskan mereka,” kata juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah, Senin (9/3).

“Persoalan tawanan menjadi prioritas kami, sejarah akan mencatat hal ini, dan realitas akan menjadi buktinya di masa depan dengan izin Allah,” tegasnya.

Abu Ubaidah menambahkan, “Brigade Al-Qassam membawa semangat yang menyala untuk membebaskan para tawanan, sampai tawanan terakhir merasakan kebebasan dengan izin Allah.”

Kondisi di penjara Zionis saat ini tengah memanas. Ada pemindahan intensif di kalangan para tawanan dan pimpinan mereka.

Baca Juga

Sementara itu Brigade Al-Qassam masih belum memberikan rincian informasi terkait tentara Zionis yang mereka tawan pada agresi ke Gaza tahun 2014 lalu.

Brigade Al-Qassam pernah melakukan pertukaran tawanan Palestina dengan seorang serdadu Zionis, Ghilad Shalit, tetapi dengan jumlah besar tawanan Palestina yang dibebaskan dari penjara Zionis.

Sumber: Infopalestina.com

salam-online

Baca Juga