Subhanallah, Ada Awan Berlafadz Allah di Langit Banjarnegara

Banjarnegara-Awan Allah-3-jpeg.imageBANJARNEGARA (SALAM-ONLINE): Santri dan Asatidzah Pondok Pesantren Tahfidz Al-Mansuroh pada Rabu 25 Februari 2015 lalu, melihat keajaiban alam yang diperlihatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala..

Pondok pesantren yang beralamatkan di Desa Sirukem, Pejawaran, Banjarnegara, Jawa Tengah, ini, sebagaimana dilansir Kiblat.net, Ahad (1/3) digegerkan dengan adanya awan berlafadz Allah.

Banjarnegara-awan Allah-1-jpeg.imageMenurut salah seorang pengurus pondok pesantren, Ulyadi, awan tersebut terlihat pada pukul 06.15 WIB (pagi hari) dengan durasi sekitar 60 detik. Cuaca pada saat itu, cerah tidak berawan.Banjarnegara-Awan Allah-5-jpeg.image

Pada saat kejadian, Ulyadi berhasil mengabadikan awan yang berbentuk tulisan Allah dengan menggunakan kamera ponsel. Ia mengabadikan tulisan itu tepat di halaman asrama santri.

Baca Juga

Banjarnegara-awan Allah-2-jpeg.imageMaka benarlah firman Allah SWT, “Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, pergantian malam dan siang, kapal yang berlayar di laut dengan (muatan) yang bermanfaat bagi manusia, apa yang diturunkan Allah dari langit berupa air, lalu dengan itu dihidupkan-Nya bumi setelah mati (kering), dan Dia tebarkan di dalamnya bermacam-macam binatang, dan perkisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi, semua itu sungguh, merupakan tanda-tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang mengerti,” (QS Al Baqarah: 164).

Sumber: Kiblat.net (Syuhari Muhammad/Fajar Shadiq)

salam-online

Baca Juga
awefawef39671