Lancarkan Serangan di Ghouta, Pejuang Islam Suriah Tewaskan Banyak Tentara Asad dan Milisi Syiah

Suriah-Serangan Mujahidin di Ghouta Timur-jpeg.imageGHOUTA (SALAM-ONLINE): Beberapa faksi jihad yang melancarkan operasi di wilayah Ghouta Timur, mengumumkan bahwa pasukan pejuang Islam Suriah telah berhasil menewaskan banyak korban jiwa pasukan Basyar Asad dan milisi Syiah dalam serangan di Al-Marj.

Faksi Persatuan Islam yang beroperasi di wilayah Ghouta Timur mengatakan bahwa barisan oposisi telah melancarkan serangan balik pada tengah malam terhadap pasukan Asad dan milisi Syiah di al-Marj, ElDorar melaporkan, Rabu (30/12).

Dengan menggunakan senjata berat dan menengah, pejuang oposisi Suriah dilaporkan mampu membunuh 14 elemen dan merebut senjata pasukan Asad dan Syiah.

Dalam perkembangannya, pasukan Asad telah mengebom wilayah lain setelah tengah malam di kota Arbin, Ghouta Timur. Berdasarkan informasi, tak ada korban jiwa akibat serangan tersebut.

Baca Juga

Pasukan Asad dan milisi Syiah terlihat mundur dalam pertempuran tersebut, setelah mereka berusaha merebut wilayah dari Mujahidin, didukung oleh militer Rusia. (EZ/salam-online)

Sumber: El Dorar

Baca Juga