Tujuh Anggota Pasukan Garda Revolusinya Kembali Tewas di Suriah, Iran Berkabung Lagi

Iran-Tujuh Anggota Garda Revolusinya Kembali Tewas di Suriah, Iran Berkabung-jpeg.imageQUM (SALAM-ONLINE): Pemerintah Iran mengakui tewasnya tujuh anggota pasukan dari Garda Revolusi setelah membantu rezim Basyar Asad melawan pejuang Islam Suriah, pada Senin (7/12).

Kantor berita resmi Iran, IRNA, mengatakan kebenaran bahwa pada Senin kemarin tujuh anggota unsur Garda Revolusi Iran tewas dalam sebuah pertempuran di Suriah, setelah dikirim untuk membantu pasukan rezim Asad melawan Mujahidin.

Menurut laporan Eldorarshamia Senin (7/12), Pemerintah Iran mengadakan upacara pemakaman di Qum, untuk tujuh tentara yang tewas di Suriah. Dalam proses upacara tersebut tidak disebutkan nama-nama yang tewas, termasuk di wilayah mana di Suriah tempat tewasnya mereka.

Baca Juga

Tewasnya sejumlah tentara dan anggota Garda Revolusi yang dari hari ke hari terus terjadi di Suriah, merupakan sebuah kerugian bagi Iran pada beberapa bulan terakhir. Setidaknya sudah 500-an unsur militer dari Iran tewas, termasuk sekitar 30 orang pemimpin tertinggi dari Garda Revolusi. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorarshamia

Baca Juga