Jaisyul Islam Tewaskan 23 Milisi Asad di Timur Damaskus

1453389036DAMASKUS (SALAM-ONLINE): Pejuang oposisi Jaisyul Islam (Tentara Islam) berhasil menewaskan lebih dari 23 teroris pasukan Basyar Asad dan milisi Syiah pendukungnya dalam operasi di pedesaan timur Damaskus.

Pasukan Asad dipukul mundur dan meningkatkan serangannya di Kota Daraya pedesaan barat Damaskus, media Jaisyul Islam melaporkan, seperti dilansir Orient News, Kamis (21/1).

Media tersebut melaporkan bahwa pasukan Jaisyul Islam telah berhasil menewaskan 23 teroris pasukan Asad di Kota Al Bahariyah di wilayah Al Marj.

Serangan juga terjadi di pedesaan timur Damaskus. Satu warga sipil meregang nyawa dan beberapa lainnya luka-luka setelah pesawat perang Rusia meluncurkan serangan di Al Nashabiyah dan Hzrama, Kota di Al Marj. Juga banyak warga sipil yang terluka parah dalam pengeboman yang dilakukan oleh pasukan Asad dengan menggunakan roket cluster di Kota Douma.

Baca Juga

Koresponden Orient melaporkan bahwa pasukan Asad meningkatkan serangan di Kota Daraya yang telah ditargetkan sejak Kamis (21/1) pagi dengan menggunakan rudal dan artileri berat. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga