Lagi, Serangan Udara Rusia dan Rezim Asad Bunuh 104 Warga Sipil Suriah

Suriah-104 meninggal akibat serangan rusia dan rezim asad-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Serangan pesawat tempur Rusia dan rezim Basyar Asad Ahad (24/1) sedikitnya membunuh 104 Warga sipil Suriah.

Korban sebanyak 104 warga sipil itu tidak di satu tempat, melainkan di banyak wilayah. Namun lagi-lagi korbannya adalah warga sipil. Serangan pada Ahad itu menarget sejumlah wilayah seperti Deir ez-Zour, Aleppo, Pinggiran Damaskus, Idlib, Latakia, Daraa, Hama dan Homs.

Menurut “Komite Koordinasi Lokal”, seperti dilansir EldorarShamia, Senin (25/1), 62 orang meregang nyawa di Deir ez-Zour. Mereka meninggal akibat serangan yang dilancarkan oleh pesawat-pesawat tempur Rusia di pasar Kota Khasham, sementara 15 lainnya terbunuh di Aleppo.

Komite mengatakan, 10 orang tewas dalam pengeboman yang menyerang Provinsi Idlib, sementara 7 warga sipil lainnya meninggal di pedesaan Damaskus, 4 di Latakia, empat korban lainnya di Daraa, dan sisanya di Hama dan Homs.

Baca Juga

Komite juga behasil mendokumentasikan kematian tiga perempuan, termasuk satu di antaranya akibat penyiksaan yang dilakukan di penjara rezim Asad, Ahad (24/1). (mus)

Sumber: en.eldorar.com

Baca Juga