Lagi, Tentara Zionis Eksekusi Dua Warga Palestina

Palestina-Dua orang Palestina diminta keluar dari kendaraan mereka di pos pemeriksaan, kemudian dieksekusi mati di area tanah lapang dekat pos pemeriksaan-jpeg.image
Dua orang Palestina diminta keluar dari kendaraan mereka di pos pemeriksaan Al Hamra oleh tentara penjajah, kemudian dieksekusi mati di area tanah lapang dekat pos pemeriksaan tersebut

TEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Lagi, dua warga Palestina ditembak mati oleh tentara Zionis di sebuah pos pemeriksaan di Tepi Barat pada Sabtu (9/1) kemarin, Maannews melaporkan seperti dilansir Worldbulletin, Sabtu (9/1). .

Saksi mengatakan kepada Maan bahwa kedua orang itu diminta menghentikan kendaraannya di pos pemeriksaan Al Hamra di utara Lembah Yordan. Kemudian penjajah memintanya keluar dari kendaraan mereka, di tempat mana para tentara itu menembak mati mereka.

Aparat penjajah berdalih, keduanya mencoba untuk menusuk tentara yang sedang berjaga di pos pemeriksaan, namun saksi mata mengatakan mereka tidak melihat dua orang Palestina itu menghunus pisau.

Baca Juga

Dua warga Palestina itu diidentifikasi sebagai Ali Abu Maryam, 26, dari desa Al Jadida, dan Said Abu Al Wafa, 38, dari desa Al Zawiya, di utara Tepi Barat. (mus)

Sumber: Worldbulletin

Baca Juga