Berpihak pada yang Benar

Saat Kebakaran Hanguskan Puluhan Rumah, Masjid Ini tak Tersentuh Api, Lihat Videonya

PEKANBARU (SALAM-ONLINE): Atas kehendak Allah, saat kebakaran menghanguskan puluhan rumah di Jalan Dr Leimena, atau dulunya dikenal sebagai Jalan Karet, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (12/2) kemarin, Masjid Ash-Shalihin luput dari sentuhan api.

Masjid yang terletak tepat di tengah lokasi permukiman padat penduduk, seperti tampak dalam video di atas, tetap tegak berdiri di tengah-tengah puluhan rumah di dekatnya hangus dilalap si jago merah.

Seperti dilansir Tribunnews, Sabtu (13/2), tidak terlihat adanya tanda-tanda kerusakan pada bagian fisik bangunan masjid saat kebakaran hebat melanda kawasan tersebut.

Kondisi berbeda justru terlihat dari beberapa bangunan rumah yang ada di sebelah masjid. Bangunan rumah itu hangus terbakar. Meski begitu, sejumlah warga di sana telah melakukan upaya antisipasi dengan mengeluarkan sejumlah barang-barang dari dalam masjid.

Kebakaran di Jalan Dr Leimena itu telah menghanguskan puluhan rumah penduduk. Petugas damkar berhasil menjinakkan api satu jam setelah kebekaran itu terjadi.

Sumber: Tribunnews

Anda mungkin juga berminat