Brigade Sham Al-Rasoul Ledakkan Terowongan Milisi Syiah di Damaskus Selatan

SALAM-ONLINE: Brigade Sham al-Rasoul pada Ahad (27/3) meledakkan sebuah terowongan milik milisi Syiah pendukung setia rezim Basyar Asad di selatan ibu kota Damaskus, Suriah.

Kantor Media Sham al-Rasoul seperti dikutip Eldorar.com, Ahad (27/3), melaporkan bahwa pejuang mereka mampu meledakkan terowongan milik milisi Syiah di garis depan Bayrakdar, yang terletak antara kota Babbila dan kabupaten Sayeda Zeinab, wilayah kubu utama milisi Syiah di pinggiran Damaskus selatan.

Ini adalah terowongan ketiga yang terdeteksi oleh pejuang oposisi sebagai terowongan yang digunakan oleh milisi Syiah di selatan Damaskus dalam waktu kurang dari tujuh bulan. Terowongan ini digunakan oleh milisi Syiah untuk menyerang pos pasukan pejuang oposisi di wilayah tersebut.

Baca Juga

Suriah-Brigade Sham Al-Rousul Ledakkan Terowongan Milisi Syiah di Damaskus SelatanSecara terpisah, sebuah ledakan besar mengguncang kota timur Harasta, Ghouta, diikuti tembakan beruntun dari senapan mesin berat oleh pasukan teroris Asad. Ledakan ini disebabkan oleh bom mobil yang meledak di wilayah bangunan perumahan. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga