Hari ke-5 Pengepungan di Barza, Damaskus, Rezim Teroris Asad Blokir Semua Ruas Jalan

Suriah-Barza-hari ke-5 pengepungan oleh rezim teroris AsadBARZA (SALAM-ONLINE): Pengepungan yang dilakukan oleh rezim Basyar Asad kepada rakyat Suriah di wilayah Barza, Damaskus, memasuki hari ke-5. Rezim teroris itu terus melakukan pemblokiran ke semua ruas jalan menuju wilayah Barza.

Pasukan rezim teroris Suriah melarang masuknya bahan baku makanan dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh warga sipil di Barza, Damaskus.

Menurut sumber lapangan Jaringan Kemanusiaan untuk Suriah (SLN), seperti dikutip Orient News, Ahad (20/3), took-toko sudah mulai kehabisan stok bahan makanan. Dan mencari sepotong roti adalah hal yang paling penting bagi warga sipil di Barza saat ini.

Laporan tersebut mengatakan sebagian orang tua menyisakan makanan yang ada untuk diberikan kepada keluarganya yang membutuhkan. Hal itu dilakukan karena mereka khawatir akan ada pengepungan lanjutan yang dilakukan oleh rezim teroris itu.

Baca Juga

Sumber itu menambahkan bahwa jalan menuju kawasan Barza adalah arteri utama untuk menuju ke kota-kota yang dihuni oleh sekitar 350.000 penduduk, termasuk perempuan dan anak-anak.

Perlu diketahui, bahwa teroris rezim Asad telah menahan sejumlah warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, di Masjid Al-Khansaa. (EZ/salam-online)

Sumber: http://orient-news.net/en/news_show/106631/0/Damascus-Barza-neighborhood-enters-th-day-of-siege-by-Assad-terrorists

Baca Juga