Ada Simbol Zionis Yahudi di Karnaval Paskah Semarang


Ada Simbol Zionis Yahudi di Karnaval Paskah Semarang-2SEMARANG (SALAM-ONLINE): Ada yang luput dari sorotan. Pada Jumat (8/4) kemarin, di Kota Semarang berlangsung Karnaval Paskah.

Di Karnaval yang berlangsung pada Jumat sore itu, ada kejadian yang membuat geram warga.

Pasalnya, dalam karnaval itu nampak budaya dan simbol Zionis Yahudi ikut memeriahkan acara tersebut. Padahal Zionisme tidak mendapat tempat di negara ini karena kekejamannya pada rakyat Palestina.

Nampak dalam barisan karnaval ada sesuatu yang tidak biasa. Sekelompok orang membawa simbol-simbol Yahudi. puluhan pria dan wanita berjalan berbaris sambil meniupkan nafiri (terompet Yahudi). Mereka berpakaian khas ritual Yahudi.

Simbol Zionis Yahudi di Karnaval Paskah Semarang-1Perlu diketahui, terompet Sangkakala (nafiri) orang Yahudi dipakai untuk memberi isyarat atau tanda. Terompet ini biasanya dibuat dari tanduk domba jantan. Kata ‘nafiri’ lebih banyak terbaca dalam Alkitab daripada ‘terompet’.

Pada kelompok barisan belakangnya terlihat rombongan wanita membawa menorah bercabang tujuh. Selanjutnya puluhan peserta juga membawa kertas dengan logo bintang David.

Seorang warga menyatakan kegeramannya saat melihat karnaval itu. Kejadian ini, menurutnya, sangat menyakiti umat Islam Semarang.

Simbol Zionis Yahudi di karnaval paskah semarang-4“Jelas-jelas itu sangat menyakiti hati umat Islam, khususnya di semarang. Karena kita semua tahu bagaimana Yahudi ‘Israel’ menzalimi saudara-saudara kita di Palestina. Dan sikap penentangan negara Indonesia terhadap Yahudi ‘Israel’ juga sudah jelas dengan tidak adanya kantor dubes ‘Israel’ di Indonesia,” ungkap Setiadi, seorang warga.

Ia minta Umat Islam Semarang agar waspada. Dengan adanya bukti tersebut, ia mensinyalir antek Yahudi telah bercokol, khususnya di semarang dan umumnya di Indonesia.

Simbol Zionis Yahudi di Karnaval Paskah Semarang-3“Umat Islam agar mewaspadai antek-antek tersebut. Mewaspadai antek-antek Yahudi ini sebagai bentuk kepedulian umat Islam terhadap saudara Muslimnya di bumi Palestina. Di seberang sana, Zionis Yahudi telah membunuh ratusan ribu umat Islam Palestina,” ujarnya mengingatkan.

Karnaval itu berlangsung di bawah pengawalan, di antaranya tampak petugas dengan seragam bertuliskan Banser, seperti tampak dalam gambar (kanan bawah) ini. (s)

Laporan: Abu Omar