Serangan terhadap Warga Sipil di Homs, Pesawat Tempur Militer Asad Bunuh Tiga Anak

Suriah-Pesawat Tempur Militer Asad Bunuh tiga anak di HomsHOMS (SALAM-ONLINE): Pesawat tempur militer rezim Basyar Asad pada Sabtu (18/6) melancarkan serangan terhadap warga sipil di wilayah pedesaan utara Homs, kota Rastan, dengan menggunakan bom vakum.

Tiga orang anak meregang nyawa terkena pecahan bom vakum setelah serangan udara yang dilakukan pesawat tempur Asad, Syria Live Network melaporkan, sebagaimana dilansir Orient News, Sabtu (18/6).

Sebuah rekaman video yang diperoleh oleh Orient Net menunjukkan warga sipil panik bergegas keluar dari rumah mereka, sementara ambulans bergegas ke tempat serangan tersebut untuk segera menyelamatkan korban yang berjatuhan.

Sementara itu, seorang warga berupaya mencari anak yang terkena pecahan bom vakum di dalam puing-puing bangunan. Anak-anak yang terluka parah segera dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga

Al-Rastan adalah salah satu kota terbesar di pedesaan utara Homs. Dalam kurun setahun ini, Kota Al-Rastan yang terletak di antara kota-kota Homs dan Hama telah terkepung oleh pasukan rezim Asad. Pasukan rezim mencegah konvoi bantuan kemanusiaan memasuki kota itu. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga