Spirit of Aqsa Kembali Salurkan Bantuan Muslim Indonesia untuk Keluarga Syuhada di Gaza

SoA di Gaza salurkan bantuan dari Muslim Indonesia untuk keluarga Syuhada-3
Spirit of Aqsa (SoA) kembali salurkan bantuan dari Muslim Indonesia untuk keluarga Syuhada di Gaza, Palestina (dokumentasi SoA)

GAZA (SALAM-ONLINE): Tim Spirit of Aqsa (SoA) pada hari ke-12 Ramadhan, Jumat (17/6), kembali menyalurkan sejumlah bantuan dari kaum Muslimin Indonesia kepada keluarga syuhada di Gaza, Palestina.

Bantuan tersebut berupa paket “ifthar” (buka puasa) yang disalurkan ke sejumlah desa di kota Zaitun bagian barat dan timur Gaza.

Abu Ridwan Al Uwaidha selaku koordinator utama Yayasan Tahfidz Al-Qur’an Masjid Al-Abrar mengatakan para keluarga syuhada yang membutuhkan tidak bisa menyembunyikan raut kebahagiaan mereka saat tim SoA tiba di rumah mereka dengan membawa paket bantuan.

SoA di Gaza salurkan bantuan dari Muslim Indonesia untuk keluarga Syuhada-2“Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan Muslimin di Indonesia yang telah meringankan penderitaan yang mereka alami,” ujarnya kepada redaksi, Sabtu (18/6).

Selain menyalurkan bantuan kepada keluarga Syuhada, tim SoA Gaza juga mengadakan ifthar bersama puluhan anak anak penghafal Al-Qur’an di Gaza timur.

Abu Ridwan mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada umat Islam indonesia yang peduli terhadap kondisi para penghafal Al-Qur’an, khususnya dari kalangan anak-anak di Gaza.

Baca Juga
SoA di Gaza Salurkan Bantuan untuk Keluarga Syuhada-1
Tim SoA juga mengadakan Ifthar (buka bersama) dengan puluhan anak-anak penghafal Al-Qur’an di Gaza timur. (Dokumentasi SoA)

Program penyaluran bantuan ifthar ini adalah bagian dari berbagai program bantuan lain SoA di Gaza selama bulan Ramadhan. Dari dana yang terkumpul, bantuan-bantuan tersebut ditargetkan untuk disalurkan kepada ribuan keluarga Gaza yang membutuhkan, khususnya keluarga syuhada dan fakir miskin. (EZ/salam-online)

———————————–

Donasi Peduli Palestina dapat disalurkan melalui rekening ‘Spirit of Aqsa’, Rekening Peduli Palestina, Bank BNI Syariah, nomor rekening: 0345874115 atas nama Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa.

Contact Person: 085242023110

Baca Juga