Di Latakia Milisi Asad Banyak yang Tewas, Rumah Sakit Rezim tak Mampu Tampung Ratusan Mayat

Suriah-RS Militer Rezim sudah tak mampu tampung mayat milisi AsadLATAKIA (SALAM-ONLINE): Sejumlah anggota pasukan Basyar Asad dan milisi Syiah pendukungnya yang terluka tiba di rumah sakit di wilayah pantai Suriah, Latakia, disertai ratusan mayat yang tewas dalam pertempuran di Jabal Akrad dan Jabal Turkman.

Jumlah milisi rezim yang terluka di rumah sakit Jableh, Latakia, Homs dan Tartous sejak awal pertempuran diperkirakan lebih dari 300 orang, lansir Eldorar, Jumat (1/7).

Sementara jumlah pasukan dan milisi yang tewas mencapai 113 orang dan telah diserahkan kepada keluarga mereka, karena kamar jenazah Rumah Sakit Militer Zahi Azrak sudah tak mampu lagi menampung mayat mereka yang terus bertambah, menurut aktivis.

Baca Juga

Latakia adalah salah satu provinsi yang saat ini gencar kembali direbut oleh kelompok oposisi Jaisyul Fath dari genggaman rezim Asad dan Rusia. Termasuk dalam wilayah ini adalah Jabal Turkman dan Jabal Akrad di pedesaan Latakia, Almazgalah, Tal al-Bayda, Tal Abu ali, Alhakorah, Tal al-Malek, desa Nkchaaba dan Barak Turk. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga