Serangan Rezim Asad di Wilayah Aleppo, Puluhan Warga Sipil Meregang Nyawa

hlb_2 (1)SALAM-ONLINE: Puluhan warga sipil pada Senin (11/7) meregang nyawa akibat serangan udara yang dilancarkan oleh rezim Basyar Asad di wilayah Aleppo. Serangan tersebut menyasar lingkungan kota tua di Aleppo dan distrik-distrik yang dikuasai oleh kelompok oposisi.

Koresponden jaringan media Eldorar melaporkan bahwa 16 orang termasuk anak-anak tewas dan 17 lainnya luka-luka dalam serangan di daerah “Biza yard” kastil Sharif kota kuno di Aleppo. Serangan tersebut bertepatan dengan pengeboman di kawasan “al Sukari, al-Sha’ar, Aldzmati, Kallaseh dan Bostan al-Qaser “.

Wartawan Eldorar melaporkan puluhan serangan udara dan rudal Phil menggempur Aleppo kuno sehingga mengakibatkan kerusakan yang signifikan terjadi di kawasan tersebut, termasuk hancurnya rumah-rumah warga sipil.

Baca Juga

Beberapa kelompok oposisi Senin (11/7) melakukan serangkaian serangan di sepanjang wilayah “Aqaba” melewati lalu lintas “al-Masharqa” sebagai lingkungan yang dianggap sebagai salah satu pusat pertemuan terbesar pasukan Asad di pusat kota. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga