Gempur Artileri Basis Rezim, Pejuang Suriah Bunuh Puluhan Milisi Iran dan ‘Hizbullah’

Suriah-Pejuang Suriah gempur basis artileri rezim asad di aleppoALEPPO (SALAM-ONLINE): Jabhah Fath al-Sham melancarkankan dua serangan maut di dalam salah satu bangunan dari Perguruan Tinggi Artileri di al-Ramoseh selatan barat Aleppo. Para pejuang Suriah itu berhasil membunuhi banyak teroris dari Iran dan milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon, lansir Orient News, Sabtu (6/8).

Jaisyul Fath dan Jabhah Fath al-Sham menggelar operasi pada Jumat (5/8) sore dan berhasil menguasai secara penuh kampus Artileri, gabungan militer terbesar teroris Asad di Aleppo, demikian Kantor Media Jaisyul Fath melaporkan.

Dilaporkan, pejuang oposisi mampu sepenuhnya membebaskan Perguruan Tunggi Artileri itu dalam dua jam saja setelah melancarkan serangan baru untuk mendapatkan kontrol atas kampus yang terletak di antara daerah yang sudah dibebaskan dengan lingkungan timur barat daya Aleppo, lapor koresponden Orient News.

Kantor Media Fath al-Sham merilis rekaman yang menunjukkan saat-saat pejuang Jaisyul Fath menyerang benteng Asad dan milisi Syiah di Perguruan Tingg Artileri tersebut menyusul operasi maut yang dilakukan oleh Fath al-Sham yang berhasil membunuhi puluhan teroris. Ini link videonya:

Baca Juga

https://www.youtube.com/watch?v=pWFzAR92DfU&feature=player_embedded

Sumber: Orient News

Baca Juga