Jaisyul Fath Rilis Video Jabhah Fath Al-Sham Gempur Benteng Milisi Syiah di Aleppo

Suriah-Jaisyul Fath Rilis Video Hancurnya Benteng Milisi Syiah di Aleppo
Serangan Jabhah Fath Al-Sham berhasil menghancurkan benteng milisi Syiah dan Garda Iran di Aleppo. (Foto: Dokumentasi OrientNews)

ALEPPO (SALAM-ONLINE): Kantor Media Jaisyul Fath merilis sebuah rekaman video yang mendokumentasikan serangan Jabhah Fath al-Sham terhadap benteng milisi Syiah di sekolah Al Hikmah bagian utara pedesaan Aleppo.

Video tersebut, seperti dilansir OrientNews, Senin (1/8), menunjukkan sebuah kendaraan dari pasukan teroris Basyar Asad bersama kelompok milisi Syiah dekat sekolah Al Hikmah berhasil dibom sehingga menyebabkan ledakan besar. Setelah serangan itu terjadi, kelompok oposisi berhasil menduduki wilayah tersebut. Ini videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=GLzTKhITxvE&feature=share

Baca Juga

Al-Hikmah adalah sebuah sekolah yang dianggap sebagai pusat utama milisi Syiah “Hizbullah” dan Garda Iran. Tempat tersebut digunakan sebagai titik keberangkatan bagi mereka untuk melancarkan serangan terhadap pejuang Suriah.

Juru bicara Jaisyul Fath juga mengumumkan keberhasilan pembebasan wilayah di al-Hamdanyya, sementara milisi Syiah meninggalkan senjata mereka dan melarikan diri tanpa perlawanan. (EZ/salam-online)

Sumber: OrientNews

Baca Juga