Kalahkan Pasukan Pendukung Rezim, Jaisyul Fath Bunuh Banyak Milisi Syiah ‘Hizbullah’ di Aleppo

Suriah-Kalahkan Pasukan Pendukung Rezim Asad, Jaisyul Fath Tewaskan Banyak Milisi Syiah HizbullahALEPPO (SALAM-ONLINE): Pejuang Suriah yang tergabung dalam Jaisyul Fath pada Selasa (9/8) malam berhasil mengalahkan milisi Syiah impor asal Lebanon, “Hizbullah”, yang berusaha untuk mengambil alih kembali wilayah yang telah dibebaskan oleh Jaisyul Fath di selatan Aleppo.

Upaya milisi dukungan Iran itu dibantu oleh serangan udara masif dari pesawat tempur teroris Rusia ke daerah pertempuran tersebut.

Aktivis melaporkan bahwa milisi Syiah itu mencoba untuk bergerak maju dari titik kedudukan mereka di pabrik semen menuju pabrik tank di selatan Aleppo. Namun pejuang Jaisyul Fath berhasil menggagalkan usaha milisi pendukung rezim Asad itu. Bahkan pejuang Suriah berhasil membunuh banyak milisi tersebut.

Tak berhenti sampai di situ. Pejuang Jaisyul Fath juga berhasil menguasai pabrik semen tersebut melalui pertempuran sengit.

Baca Juga

Jaisyul Fath berhasil pula menghancurkan Koncorse Base dan membunuh awaknya yang berada di atap sebuah bangunan mall yang sudah kosong.

Beberapa jam sebelumnya pejuang Jabhah Fath al-Sham (JFS) menggagalkan serangan milisi impor dari Iran yang berusaha bergerak maju ke arah pabrik semen. JFS pun berhasil membunuh banyak milisi Iran tersebut melalui pertempuran sengit. (EZ/salam-online)

Sumber: Orient News

Baca Juga