Militer Rezim Asad Berkabung Atas Tewasnya 30 Tentaranya di Homs

Suriah-Militer Rezim Asad Berkabung atas tewasnya 30 tentaranya di HomsSALAM-ONLINE: Melalui media sosial militer rezim Basyar Asad mempublikasikan kematian 30 tentaranya yang tewas dalam waktu 48 jam terakhir di wilayah Jazal, Palmyra, termasuk 7 kapten, letnan dan komandan angkatan pertahanan nasional.

Wartawan Zaman al-Wasl, Jumat (19/8) dalam laporannya menyebutkan dua pilot dari jajaran letnan tewas dekat bandara Qwiris. Dua pilot itu tewas setelah menyerang bandara dan desa Nasrullah di sebelah utara landasan udara yang dikuasai Daesh (IS).

Selain itu, loyalis rezim Asad juga merilis berkabungnya mereka di halaman facebook atas kematian 5 anggotanya di stasiun keamanan militer Kota Skailbiyah.

Seperti diberitakan, pasukan rezim Asad dan pesawat-pesawat tempur militer Rusia telah melancarkan serangan di pedesaan utara Homs berturut-turut selama 7 hari terakhir.

Baca Juga

Koresponden Zaman al-Wasl di Homs melaporkan bahwa pesawat militer Rusia kemarin dan sebelumnya telah menggempur Kota Talbiseh dan desa Zafaraniyah dengan bom cluster yang secara internasional dilarang. (EZ/salam-online)

Sumber: Zaman al Wasl

Baca Juga