Di Aleppo Fatah Al-Sham Bunuh 250 Milisi Rezim, Jaisyul Fath Tewaskan 700 Anggota Pasukan Asad

Suriah-Fatah al-Sham dan Jaisyul Fath Tewaskan Ratusan milisi AsadALEPPO (SALAM-ONLINE): Front Fatah al-Sham menyatakan berhasil menewaskan lebih dari 250 milisi Syiah sekutu setia rezim Basyar Asad di Aleppo selama Agustus lalu, lansir en.eldorar.com, Sabtu (3/9).

Dalam pertempuran yang berhasil menggagalkan 22 upaya milisi Asad untuk merebut kembali wilayah mereka yang hilang di selatan Aleppo, Fatah al-Sham berhasil menghancurkan lebih dari 20 kendaraan militer rezim. Selanjutnya Fatah al-Sham memukul mundur milisi rezim dalam setiap upaya serangan yang mereka lancarkan setiap hari.

Sementara Jaisyul Fath mengumumkan telah menewaskan 700 pasukan Asad selama pertempuran untuk membuka blokade di kota Aleppo. Sumber di media rezim mengatakan milisi setia Basyar Asad yang tewas adalah 348, termasuk 39 pejabat militer dari berbagai jajaran.

Baca Juga

Sebagian besar dari mereka tewas di garis depan selatan dalam pertempuran di Aleppo. Sementara sisanya tewas di front Handarat, al-Mallah dan Leiramon. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga