Sebanyak 348 Anggota Pasukan Rezim Basyar Asad Tewas di Aleppo

Suriah-media rezim asad akui 348 anggota pasukan asad tewas di aleppoALEPPO (SALAM-ONLINE): SALAM-ONLINE: Media milik rezim Basyar Asad mengakui bahwa sebanyak 348 anggota pasukannya telah tewas di Aleppo, termasuk 39 perwira, dua jenderal, delapan brigadir jenderal, tiga kolonel dan enam perwira berpangkat mayor serta dua petugas lainnya.

Media yang setia kepada rezim Asad seperti dilansir en.eldorar.com, Jumat (2/9) telah menerbitkan daftar nomor anggota dan nama-nama anggota pasukan yang mati pada awal Agustus dalam pertempuran di Aleppo.

Hal ini menunjukkan bahwa mereka yang tewas dari berbagai jajaran itu sebagian besar adalah saat dalam pertempuran di Aleppo. Sementara sisanya tewas di Handarat, al-Mallah dan Leiramon.

Baca Juga

Eldorar juga melaporkan, para pejuang Jaisyul Fath berhasil mengambil alih tiga perguruan tinggi militer selain perbukitan dan desa-desa. Jaisyul Fath menyatakan telah berhasil menewaskan 700-an anggota pasukan rezim Asad selama pertempuran di kota Aleppo. (EZ/salam-online)

Sumber: Eldorar

Baca Juga