Teroris Zionis Bunuh Tiga Warga Palestina, Liga Arab Minta Masyarakat Internasional Turun Tangan

palestina-teroris-zionis-bunuh-tiga-warga-palestina-2KAIRO (SALAM-ONLINE): Liga Arab secara resmi pada Sabtu (17/9) mengecam kejahatan yang dilakukan pasukan penjajah “Israel” terhadap warga Palestina. Terbaru, tentara teroris Zionis itu membunuh tiga warga Palestina di Yerusalem dan Hebron pada Jum’at (16/9).

Asisten Sekjen Liga Arab, Abu Ali mengatakan pembunuhan yang terus dilakukan terhadap warga Palestina adalah bagian dari eskalasi sistematis “Israel”. Ia merasa penjajah itu telah mengabaikan upaya politik dan diplomatik banyak pihak.

“Masyarakat internasional harus turun tangan dan memikul tanggung jawab bersama atas kejahatan yang terus dilakukan oleh ‘Israel’ tersebut. Itu harus dilakukan demi mengakhiri pelanggaran berat ‘Israel’ atas norma-norma internasional,” tegas Abu Ali seperti dilansir Arab News, Sabtu (17/9).

Baca Juga

palestina-teroris-zionis-bunuh-tiga-warga-palestina-1Ia turut menekankan pentingnya memberikan perlindungan yang diperlukan untuk rakyat Palestina. “Itu harus dilakukan demi memungkinkan rakyat Palestina mendapatkan kebebasan dan kemerdekaan,” ujarnya. (EZ/salam-online)

Sumber: Arab News

Baca Juga