Pasukan Zionis Seret 8 Anak Palestina dari Kamp Pengungsi Aida

palestina-pasukan-zionis-seret-8-anak-palestina-dari-kamp-aidaTEPI BARAT (SALAM-ONLINE): SALAM-ONLINE: Pasukan penjajah ‘Israhell’ menyeret dan menahan delapan anak Palestina dari kamp pengungsi Aida di kota yang mereka jajah di Tepi Barat selatan Bethlehem pada Senin (10/10) sore.

Anak-anak di bawah umur menjadi target pasukan Zionis itu dalam mengintensifkan serangan militer dengan menggunakan kekerasan.

Warga mengatakan kepada Ma’an,Senin (10/10), bahwa setelah bentrokan pecah antara pemuda setempat dan tentara ‘Israhell” di wilayah kamp, sebuah unit pasukan penjajah yang melakukan penyamaran sebagai warga Palestina. Mereka menyusup ke kerumunan untuk “menculik” anak remaja Palestina yang berumur kurang dari 15 tahun.

Sekelompok tentara Zionis berseragam bergegas membantu pasukan yang menyamar itu, kemudian menyeret delapan anak dan ditempatkan di lokasi yang tidak diketahui.

Delapan anak itu diidentifikasi sebagai Amir Ismael Elayan, Izz al-Din Badwan, Mohammad Wahid Qaraqe, Adam Mohammad Darwish, Mohammad Nasser Darwish, Abd al-fatah Abu Shera, Daoud Raed Sharara dan Yousif Mohammad Jawarish.

Baca Juga

Sumber menambahkan, pasukan “Israhell” menembakkan peluru berlapis baja karet dan gas airmata kepada pemuda. Tentara laknat itu juga memprotes keberadaan rumah-rumah warga sipil di dekatnya.

Kamp Aida adalah salah satu tempat bagi para pengungsi dari tiga kamp pengungsi di Betlehem, dekat dengan kota al-Azza. Sementara kota al-Duhiesha terletak di sebelah selatan pusat Bethlehem. (EZ/salam-online)

Sumber: Ma’an

Baca Juga