Netizen Senang Wilayah Jajahan Teroris Zionis Dilanda Kebakaran Dahsyat

palestina-israel-kebakaran-dahsyatHAIFA (SALAM-ONLINE): Kebakaran dahsyat yang melanda tiga wilayah di tanah jajahan Zionis “Israel”, di antaranya Haifa telah menjadi trending topik di media social, Twitter. Hashtag #Israelburning telah meramaikan jagat Twitter pada Kamis (24/11) pagi.

Seperti dilansir Haaretz, Kamis (24/11), kebakaran baru juga meluas ke wilayah-wilayah lain seperti Modiin, Caesarea, Rishon Letzion dan Hutan Menashe.

Seorang netizen, melalui akun twitter pribadinya @feras_shaat menuliskan: “Sangat senang negara teroris ‘Israel’ terbakar.”

Sementara itu juru bicara Perdana Menteri penjajah, Benjamin Netanyahu mengatakan kepada media Arab bahwa postingan yang mencela “Israel” merupakan “kebencian fanatik tercela”.

Baca Juga

palestina-israel-kebakaran-hebatSejumlah tweet menyebutkan kebakaran yang terjadi taah jajahan “Israel” sebagai bentuk kemurkaan Allah lantaran pihak penjajah itu melarang warga Palestina menggunakan pengeras suara di masjid untuk mengumandangkan adzan sebagai tanda panggilan shalat.

“Musuh-musuh Islam telah menimbulkan kemurkaan Allah pada orang-orang Yahudi,” cuit salah seorang nitizen.  (EZ/salam-online)

Sumber: Haaretz

Baca Juga