Sekjen FUI: Tuding Aksi 411 Dibayar, Ahok Memang Pantas Ditahan karena Gak Bisa Jaga Mulutnya

m-khathath_2
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath (kiri), didampingi Wagub Jabar Deddy Mizwar, saat menyampaikan orasinya, Jumat (18/11/2016), pada Apel Siaga Umat Islam Jawa Barat di Depan Gedung Sate, Kota Bandung. (Sumber Foto: JITU Islamic News Agency)

BANDUNG (SALAM-ONLINE)Tudingan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengatakan bahwa Aksi 411 adalah unjuk rasa bayaran, dengan santai ditanggapi Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath.

“Itu menunjukkan bahwa yang bersangkutan memang pantas di dalam tahanan, karena mulutnya gak bisa dijaga,” ujarnya kepada JITU Islamic News Agency, usai Apel Siaga Umat Islam Jabar, Jumat (18/11).

Kiai Khaththath menyayangkan aparat kepolisian yang belum juga memahami karakter Ahok ini. Suatu saat nanti, kata dia, yang menjadi korban mulut Ahok adalah polisi sendiri.

Baca Juga

“Itulah yang masih belum bisa dipahami oleh kepolisian, tapi suatu saat nanti saya yakin dia bisa keceplosan lagi. Setelah menghina Al Maidah 51 mungkin (Ahok) menghina polisi,” katanya menyindir.

Reporter: Ally Muhammad Abduh/JITU Islamic News Agency-Biro Bandung

Baca Juga