Warga Suriah yang Mengungsi Tinggalkan Pesan Optimis: “Kami Akan Kembali ke Aleppo”

ALEPPO (SALAM-ONLINE): Warga sipil Suriah di Aleppo yang terpaksa mengungsi, meninggalkan pesan harapan untuk kembali ke rumah-rumah mereka. Coretan yang tertulis “Kami Akan Kembali ke Aleppo” menghiasi bangunan-bangunan yang hancur di tengah kota Aleppo.

Pesan “Kami Akan Kembali” yang tertulis pada dinding-dinding bangunan yang runtuh telah menjadi viral di media sosial Twitter. “Suatu hari, kami akan kembali,” kata Fatima dalam akun pribadinya @fattysaid pada 15 Desember 2016 seperti dikutip Middleeasteye, Jum’at (16/12).

Pengepungan dan pembantaian yang dilakukan rezim Asad beserta milisi Syiah Iran dan Rusia telah membuat jutaan warga sipil terpaksa melarikan diri meninggalkan rumah-rumah mereka.

Kekuatan dan tekad yang besar tertanam pada hati setiap Muslim Aleppo untuk kembali. Pesan-pesan singkat itu ditunjukkan sebagai bukti bahwa mereka akan kembali ke tanah kelahiran mereka.

Baca Juga

Sementara anak-anak Aleppo juga berjanji akan kembali ke tanah kelahiran mereka untuk membebaskan Aleppo dan membalas darah-darah saudara-saudara dan sahabat mereka yang telah tumpah! (EZ/salam-online)

Sumber: Middleeasteye

Baca Juga