Relawan AHY-Sylvi Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

Deklarasi Dukungan untuk paslon Anies-Sandi oleh relawan AHY-Sylvi yang dihadiri Anies Baswedan, Kamis (16/2), di Jakarta Selatan. (Foto: Salsa/Okezone)

JAKARTA (SALAM-ONLINE): Relawan pasangan calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (AHY-Sylvi) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022.

Deklarasi tersebut pun dihadiri langsung oleh Anies di posko Agus-Sylvi Jalan Cikajang nomor 60 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menyebutkan bahwa pihaknya berterima Kasih atas dukungan yang diberikan.

“Saya sampaikan terimakasih dengan waktu 24 jam terus memutuskan untuk perubahan,” kata Anies di Posko Agus-Sylvi, Jalan Cikajang, Nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Selain itu, cagub yang diusung partai Gerindra dan PKS ini pun mengapresiasi Ketua Komite Umum Nasional Masyarakat Indonesia Alex Asmasoebrata yang menggerakkan relawan Agus-Sylvi untuk mendukungnya dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga

Anies menambahkan meskipun dulu beda dukungan, kini semua memiliki satu tujuan.

“Tapi yang ada di ruangan tak berbeda (keinginan), semua sama. Kami ingin sama-sama gubernur baru di Jakarta,” tutupnya.

Sumber: Okezone

Baca Juga