Bom yang Targetkan Pasukan Rezim Asad Meledak di Homs

Tampak sejumlah teroris rezim Asad di dekat reruntuhan minibus, 7 orang terluka akibat bom yang ditanam di minibus itu . (Foto: ‘Pertahanan Nasional’)

HOMS (SALAM-ONLINE): Sejumlah orang terluka oleh ledakan di wilayah basis rezim Basyar Asad di Provinsi Homs, Suriah Barat, lapor media pro-rezim (14/5) sebagaimana dikutip Orient-News.

Sumber-sumber lokal melaporkan, sebuah ledakan keras terdengar di lingkungan Wadi al-Zanab. Menurut keterangan, ledakan tersebut, dihasilkan dari alat peledak jenis Improvised Explosive Device (IED) yang ditanam di sebuah minibus.

Tujuh orang dilaporkan terluka setelah IED diledakkan ketika minibus yang ditanam IED itu melintas di dekat bundaran Direktorat Perhubungan dan Taman di kawasan kekuasaan rezim Asad. Menurut Platform yang diterbitkan media sosial pro-rezim, belum ada laporan korban jiwa.

Baca Juga

Meskipun di wilayah itu ada keamanan super ketat di bawah kendali rezim Asad, kecuali daerah kantong di Al-Waer, namun sejumlah ledakan kerap terjadi di pusat kota.

Yang terakhir adalah serangan kembar yang diakui dilancarkan oleh oleh Hai’ah Tahrir al-Sham (HTS). Serangan tersebut menyasar pejabat tinggi di dua cabang kemanan rezim Asad. (MN Malisye/salam-online)

Sumber: Orient-News.net

Baca Juga