Penjajah ‘Israel’ Bombardir Gaza dengan Roket

PALESTINA (SALAM-ONLINE): Penjajah ‘Israel’, pada Selasa (27/6), membombardir Jalur Gaza. Serangan tersebut dilakukan setelah militer penjajah itu mengklaim mendapat serangan roket dari Gaza.

‘Israel’ serang Gaza dengan dua titik sasaran, yaitu Hamas dan sebuah daerah kosong di pusat wilayah Gaza. Demikian klaim juru bicara militer penjajah ‘Israel’, Ovijaa Odraei, yang mengatakan sebuah roket ditembakkan dari Gaza.

Kementerian Dalam Negeri di Gaza seperti dilansir Middleeastmonitor, Selasa (27/6) mengatakan serangan dari ‘Israel’ menyebabkan kerusakan, namun kementerian tersebut tidak memberikan gambaran secara spesifik.

Sementara itu juru bicara Hamas, Fawzi Barhoum mengatakan ‘Israel’ hanya hendak memancing ketegangan di Jalur Gaza. ‘Israel’ mengklaim roket tersebut ditembakkan dari Gaza untuk meningkatkan tensi sebagai permainan permainan penjajah tersebut.

Baca Juga

‘Israel’ melancarkan serangan militer 51 hari yang mematikan di Jalur Gaza pada pertengahan 2014. Lebih dari 2300 warga Palestina terbunuh dan puluhan ribu lainnya terluka akibat agresi tersebut.

Dalam aksi militer 51 hari itu, ‘Israel’ mengklaim 68 tentara dan lima warga sipilnya tewas. (EZ/Salam-Online)

Sumber: Middleeastmonitor

Baca Juga