Dalam Sepekan Rezim Asad dan Rusia Bunuh Puluhan Warga Sipil dan Hancurkan 10 Rumah Sakit

IDLIB (SALAM-ONLINE): Serangan udara secara masif terus dilakukan oleh rezim Basyar Asad dan sekutunya, Rusia, di berbagai wilayah dengan menargetkan warga sipil. Idlib, menjadi salah satu target utama rezim Asad: membumihanguskan warga sipil Suriah.

Pada Ahad (8/10/2017) serangan udara rezim Asad dan sekutunya, Rusia, di kota Ma’aret al-Nu’man, Idlib, seperti dilansir Orient-News, telah merenggut nyawa 11 warga sipil dan banyak korban lainnya terluka parah.

Koresponden Orient-News Mohammad Al-Faisal melaporkan dari Idlib, “Serangan udara tersebut menargetkan pasar populer di daerah Ma’arat al-Nu’man, hingga menyebabkan korban meninggal berjatuhan.”

Sebelumnya 10 warga sipil terbunuh pada Jumat (6/10) lalu, termasuk wanita dan anak-anak. Dan banyak yang lainnya terluka setelah pesawat tempur Rusia menghantam daerah permukiman di Khan Sheikhoun, Idlib.

Baca Juga

Dalam sepekan, rezim Asad dan Rusia melancarkan serangan udara di Raqqa, Deir ez-Zoor, pedesaan barat Aleppo, Idlib, pedesaan Hama dan Ghouta Timur. Sebanyak sepuluh rumah sakit dilaporkan hancur. (EZ/Salam-Online)

Sumber: Orient-News

Baca Juga