Penjajah Zionis Serbu dan Tutup 8 Perusahaan Media Palestina


TEPI BARAT (SALAM-ONLINE): Otoritas Palestina (PA) mengecam tindakan pasukan penjajah Zionis yang menutup beberapa perusahaan media Palestina di Tepi Barat dalam serangkaian penggerebekan pada Selasa (17/10/2017) malam.

Militer Zionis di wilayah pendudukan, COGAT, mengatakan bahwa mereka menyerbu delapan perusahaan media Palestina dengan tuduhan menghasut kekerasan terhadap “Israel”.

“Praktik ini adalah bagian dari mentalitas yang menolak perdamaian,” kata juru bicara pemerintah Palestina Yusuf Mahmoud.

Penjajah “Israel” juga dilaporkan menahan 14 orang Palestina dalam serangan Selasa malam di Tepi Barat tersebut, lapor Ma’an News Agency sebagaimana dilansir kantor berita Anadolu, Rabu (18/10).

Penyerbuan tersebut terjadi sepekan setelah kelompok-kelompok Palestina, Hamas dan Fatah mencapai kesepakatan untuk memulihkan keretakan selama satu dekade dan membentuk sebuah pemerintahan persatuan.

Perdana Menteri penjajah “Israel” Benjamin Netanyahu mengatakan pekan lalu bahwa pihaknya menentang kesepakatan yang melibatkan Hamas, kecuali kelompok tersebut melucuti senjatanya dan mengakui “Israel”—permintaan yang juga ditegaskan AS. (S)

 Sumber: Anadolu