Penjajah Zionis Tahan 24 Warga Palestina dalam Serangan Semalam

RAMALLAH (SALAM-ONLINE): Tentara Zionis menahan 24 Warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat dan Yerusalem Timur yang diduduki, Selasa (19/12/2107) malam, kata LSM Palestina, Rabu (20/12), kantor berita Anadolu melaporkan.

Dilaporkan, tentara Zionis menahan 18 warga Palestina setelah pasukan penjajah itu merampok rumah mereka di kota Tepi Barat, Ramallah dan Nablus.

Sementara 6 warga Palestina di kawasan Yerusalem al-Isawyia juga ditangkap, menurut Amjad Abu Assab, kepala Komite Yerusalem untuk Keluarga Tahanan.

Tentara Zionis sering melakukan kampanye penangkapan di Tepi Barat dengan dalih mencari orang-orang Palestina yang “dicari”.

Baca Juga

Menurut angka resmi Palestina, lebih dari 6.400 warga Palestina saat ini ditahan di kamp penahanan di seluruh wilayah jajahan Zionis.

Penangkapan tersebut terjadi di tengah ketegangan di wilayah Palestina setelah keputusan sepihak Presiden AS Donald Trump dua pekan lalu secara resmi mengklaim Yerusalem sebagai ibu kota “Israel” dan berencana memindahkan kedutaan negara itu dari Tel Aviv ke kota suci tersebut. (S)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga