Toko Kue Chocolicious Makassar Tolak Tuliskan Ucapan Selamat Natal

Toko Kue CHOCOLICIOUS di Jl Andi Pangeran Pettarani Makassar. (Sumber Foto: Ibnu/Inikata.com)

MAKASSAR (SALAM-ONLINE): Toko kue Chocolicious di Makassar menolak membuat ucapan selamat natal di atas kuenya. Pihak Chocolicious, Rafika, mengungkapkan salah satu alasan perusahaannya menolak untuk membuatkan ucapan selamat natal kepada salah satu produknya.

Rafika menjelaskan banyak permintaan kue dengan ucapan hari natal, namun toko kue yang beralamat di Jl Andi Pangeran Pattarani, Makassar, itu meminta karyawannya untuk menjelaskan dengan baik penolakan itu dengan alasan hanya sebatas menjual kue dan tak menerima tulisan ucapan natal.

“Sejak awal kami sudah komitmen untuk tidak menerima ucapan selamat natal. Dari awal ya, perusahaan berdiri. Toko kue dan roti kami memang tidak menerima pembuatan ucapan natal, sampai di sini saja kemampuan kami,” jelas Rafika seperti dikutip inikata.com, Ahad (24/12).

Baca Juga

Namun Ibu dua anak ini tak mempersulit bagi pelanggannya yang memang membutuhkan kue natal, asalkan ucapannya dibuat sendiri, termasuk menuliskannya.

“Boleh saja ucapan natal itu ditulis akan tetapi kami tidak akan mengerjakan. Melainkan pengunjung yang membawa sendiri ucapan natal tersebut,” tegasnya.

Sumber: inikata.com

Baca Juga