Hamas Ungkap Penjajah Zionis Siksa Anggota Parlemen Palestina di Penjara

Dua belas anggota parlemen Palestina masih dalam tahanan penjajah Zionis

SALAM-ONLINE: Gerakan Perlawanan Palestina, Hamas, mengungkapkan bahwa penjajah Zionis telah menyiksa anggota parlemen Palestina di penjara.

Anggota parlemen Abdel Nasser Abdel Jawad (50), ditahan di pusat penahanan al-Jalameh di Tepi Barat utara selama 50 hari terakhir tanpa tuduhan, Blok Parlemen Hamas Change and Reform mengungkapkan, Rabu (21/2/2018), sebagaimana dilansir Worldbulletin, Kamis (22/2).

“Dia telah mengalami penyiksaan berat,” kata blok tersebut.

Pengadilan militer penjajah “Israel” telah memperpanjang penahanan Abdel Jawad beberapa kali “tanpa mengizinkannya bertemu dengan pengacaranya”, kata pernyataan tersebut.

Baca Juga

Menurut blok parlemen Hamas, anggota parlemen yang ditahan tersebut mengatakan kepada hakim penjajah bahwa dia telah “mengalami penyiksaan, tekanan dan ancaman yang parah sejak penangkapannya”.

Sekitar 450 warga Palestina yang ditangkap di antaranya berada di bawah apa yang disebut “Israel” sebagai “penahanan administratif”. Sementara dua belas anggota Dewan Legislatif, yang bertugas sebagai anggota parlemen Palestina, juga masih berada dalam tahanan penjajah “Israel”. (S)

Sumber: Worldbulletin

Baca Juga