Serangan Udara Rezim Asad di Ghouta Timur Renggut Nyawa 28 Warga Sipil Suriah

GHOUTA TIMUR (SALAM-ONLINE): Rezim Basyar Asad melancarkan serangan dengan membombardir Kota Erbin dan Beit Sawa di Damaskus timur. Puluhan bom barel dijatuhkan sehingga merenggut banyak nyawa warga sipil.

Sedikitnya 7 orang terbunuh pada Senin (5/2/18) setelah serangan udara rezim menggempur Pasar Populer di Beit Sawa, kata Hadi al-Munajed dari Orient-News.

“Lima orang juga terbunuh akibat serangan udara rezim di kota Erbin di Ghouta Timur. Seorang warga sipil menyerah akibat luka-luka parah yang dialaminya di Hamoriyya.”

Koresponden Orient-News, Senin (5/2) melaporkan korban nyawa meningkat menjadi 28 orang setelah rezim Asad menyasar serangan ke kota Harasta.

Baca Juga

Erbin, Harasta, Hamoriyya dan Douma, termasuk di antara kota yang paling banyak jadi sasaran serangan di Ghouta Timur. Kota-kota ini berada di bawah pengepungan (blokade) rezim Asad selama bertahun-tahun.

Warga Ghouta Timur mendesak organisasi kemanusiaan untuk menyelamatkan warga sipil dari serangan tanpa pandang bulu rezim Asad. (S)

Sumber: Orient-News

Baca Juga