Tentara Zionis Kembali Tembak Mati 4 Orang Palestina di Gaza  

Sebuah foto yang diambil dari wilayah Nahal Oz, menunjukkan para demonstran Palestina saat menggelar demonstrasi yang diselenggarakan dalam rangka “Great March of Return” untuk menuntut hak kembali dan pencabutan blokade atas Gaza pada Jumat, 13 April 2018. (Foto: Mostafa Alkharouf/Anadolu Agency)

GAZA (SALAM-ONLINE): Empat warga Palestina meregang nyawa dalam serangan artileri penjajah Zionis saat unjuk rasa yang memasuki Jumat ketiga, 13 April 2018, di perbatasan Jalur Gaza, Sabtu (14/4/2018), kata Kementerian Kesehatan Palestina.

Juru bicara Kementerian Ashraf al-Qidra mengatakan empat orang itu ditembak mati di timur kota Rafah, Jalur Gaza selatan.

Media lokal Palestina mengatakan pasukan penjajah menembakkan kerang tank di posisi kelompok Palestina, Hamas, di timur Rafah, membunuh empat orang.

Namun Pasukan “Israel” menyangkal pasukannya telah melakukan serangan di Jalur Gaza.

Militer Zionis mengatakan sebuah kebakaran terjadi di dekat pagar keamanan di perbatasan Gaza selatan dan tentara penjajah itu mengaku sedang memeriksa penyebabnya, menurut harian “Israel”, Yedioth Ahronoth. (S)

Sumber: Anadolu Agency

Baca Juga